Sukses

Real Madrid vs Arsenal: Bukti Marcelo Belum Habis

Liputan6.com, Jakarta Laga Real Madrid vs Arsenal di Internasional Champions Cup 2019 kemarin harus diselesaikan dengan adu penalti. Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang lewat adu penalti.

Real Madrid tampil buruk di babak pertama. Mereka sempat tertinggal dua gol lebih dahulu melalui Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang. 

Duel Real Madrid vs Arsenal kemudian berakhir imbang 2-2 selama 90 menit. Los Blancos mencetak dua gol balasan berkat aksi Gareth Bale dan Marco Asensio.

Real Madrid kemudian bangkit di adu penalti. Mereka berhasil menang tipis 3-2 di laga kedua di International Champions Cup 2019.

Bek kiri Marcelo terpilih sebagai pemain terbaik di laga Real Madrid vs Arsenal. Marcelo memberikan assist untuk gol Asensio.

 

2 dari 3 halaman

Pembuktian

"Selalu menyenangkan untuk menikmati International Champions Cup. Madrid memiliki DNA ini yang berarti kami tidak pernah menyerah," kata Marcelo seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Keberhasilan Marcelo terpilih sebagai MVP sekaligus menjadi pembuktian pria Brasil itu masih belum habis dan siap mempertahankan posisi di tim utama.

3 dari 3 halaman

Mendy

Marcelo musim lalu menit bermainnya berkurang drastis. Posisi Marcelo di tim utama Real Madrid musim depan makin terancam usai kedatangan Ferland Mendy.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane Minta Real Madrid Fokus Pertahankan Puncak Klasemen
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Vs Manchester City, Zidane Ogah Bicara Sanksi The Citizens