Sukses

Juara Liga Champions, Liverpool Ingin Meraih Lebih Banyak Trofi

Liverpool menargetkan memenangkan gelar juara Liga Inggris setelah meraih trofi Liga Champions pada 2018-19.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Jordan Henderson menjamin bahwa trofi Liga Champions yang diraih timnya musim lalu hanya awal dari belasan trofi lainnya. The Reds siap memulai musim baru untuk kembali jadi juara.

Liverpool menjalani musim terbaik pada 2018-19 sejak dilatih Jurgen Klopp. Mereka bersaing ketat di Liga Inggris dan meraih runner-up dengan 97 poin, juga menjadi Raja Eropa dengan trofi Liga Champions.

Biar begitu, musim depan jauh lebih penting bagi Liverpool. Trofi Liga Champions itu penting, tetapi yang lebih penting adalah Liga Inggris. The Reds harus menjaga momentum dengan meraih trofi berikutnya.

"Kami ingin menggunakan gelar juara ini untuk membantu kami semakin percaya diri, untuk mendorong kami meraih trofi lebih banyak lagi," kata Henderson dikutip dari Daily Star.

Henderson sudah tahu betapa pentingnya trofi kedua itu bagi Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasanya Sukses

Henderson yakin skuat Liverpool merasakan hal yang sama. Sekarang mereka sudah tahu bagaimana rasanya meraih trofi dan dengan itu mereka bakal ketagihan meraih trofi-trofi berikutnya.

"Anda harus melakukan itu dengan kerja keras, dedikasi, setidaknya sama atau lebih dari musim lalu untuk terus melaju dan menginginkan lebih banyak trofi," lanjut Henderson.

"Meraih trofi itu bakal membantu kami memahami rasanya dan dengan demikian kami ingin lebih sukses lagi di masa depan."

"Kami ingin menuliskan sejarah kami sendiri. Kami tidak mau hanya meraih satu trofi saja. Itulah kami," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Terus Melaju

Henderson menjamin kekuatan Liverpool yang sekarang patut diwaspadai. Mereka bakal memulai musim 2019/20 dengan gebrakan besar, dan bakal terus menjaga momentum positif itu.

"Kami ingin terus melaju dan kami akan melakukan segalanya untuk menjaga laju itu," tutup Henderson.

Liverpool bakal bersaing merebut tujuh trofi pada musim 2019/20 mendatang, yakni Liga Inggris, Liga Champions, Club World Cup, FA Cup, Piala Liga, UEFA Super Cup dan Community Shield.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net