Sukses

Rating Persija dan Persib Masih Nomor Satu di Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Jakarta - Shopeee Liga 1 2019 telah dimainkan hingga pekan kesepuluh. Indosiar selaku official broadcaster kompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini merasakan atmosfer yang begitu besar.

Hal ini disampaikan oleh Senior VP Sales SCM, Laode Hartanto. Dia menyebut, rating pertandingan Persija Jakarta dan Persib Bandung masih menjadi nomor satu di Shopee Liga 1 2019.

Persija dan Persib memang sudah bertanding. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 10 Juli 2019, berakhir imbang 1-1.

"Selama ini, Shopee Liga 1 ratingnya stabil. Kita happy, program di Indosiar banyak olahraga dan sangat cocok dengan Shopee," kata Laode di Holywings, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

"Kalau rating klub Shopee Liga 1 2019, Persija dan Persib masih yang tertinggi. Pernah rating mereka di atas 23 persen, mengalahkan sinetron-sinetron," ujar Laode sambil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Apriasiasi Shopee

Lebih lanjut, Laode mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Menurutnya, Shopee menciptakan banyak terobosan yang belum pernah dilakukan para pendahulunya.

Perusahaan e-commerse terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan tersebut baru saja meluncurkan Official Shop Shopee Liga 1 Clubs. Lima dari 18 klub sudah terdaftar yakni, Arema, Bhayangkara, Madura United, Persela Lamongan, dan Semen Padang.

"EMTEK Group berterima kasih atas kolaborasi dengan Shopee dalam menyuguhkan hiburan berkelas sekaligus berpartisipasi aktif dalam perkembangan sepak bola Indonesia," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS