Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Liverpool Diminta Boyong Gareth Bale dari Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool disarankan memboyong Gareth Bale yang sudah tidak dibutuhkan Real Madrid. Penyerang asal Wales itu dinilai bisa menjadi tambahan kekuatan yang sempurna untuk Liverpool musim depan.

Bersama Gareth Bale, The Reds mungkin bisa menuntaskan mimpi menjuarai Premier League.Masa depan Bale masih mengambang dalam sepekan terakhir. Madrid dan Zinedine Zidane sudah menegaskan ingin menjual Bale, tetapi menemukan klub pembeli tidak mudah. 

Kabarnya, penyerang 30 tahun ini menuntut gaji yang sama atau lebih besar dari yang dia terima di Madrid. Bale tidak mau bermain untuk klub yang lebih rendah, dia ingin jadi pemain paling kaya di dunia.

Ada beberapa opsi yang muncul dalam sepekan terakhir: pergi ke Cina atau bergabung dengan PSG untuk jadi bagian transfer Neymar. Biar begitu, Paul Ince punya pendapatnya sendiri.

Mantan pemain Liverpool ini yakin Bale bakal jadi tambahan sempurna untuk skuad Jurgen Klopp. Performa Gareth Bale masih menjanjikan dan tepat untuk meningkatkan kekuatan Liverpool.

"Pendapat saya pribadi, saya kira jika Liverpool mampu membayarnya, dia [Gareth Bale] harus pergi ke Liverpool," tegas Ince kepada BBC.

"Alasan saya mengatakan itu adalah jika anda melihat trio penyerang Liverpool, mereka terus bermain sepanjang musim panas, Mane baru menyelesaikan AFCON dengan Senegal, Salah membela Mesir, dan Firmino di Copa America."

"Jadi berapa lama waktu istirahat mereka sebelum musim dimulai? Bale bisa bermain di kanan, dia bisa bermain di kiri, juga bermain di tengah. Saya tahu mereka punya Origi dan Shaqiri, tetapi apakah mereka cukup bagus?" katanya.

 

2 dari 3 halaman

Pengorbanan Bale

Lebih lanjut, meski menyarankan pembelian Bale, Ince tidak mau Liverpool merendahkan harga diri mereka. Bagaimanapun Liverpool merupakan salah satu klub terkuat di Eropa, Bale harus memenuhi beberapa persyaratan The Reds.

"Jika saya melihat tim yang sekarang, dan jika Liverpool mampu membayar Bale, itu berarti Bale harus mengorbankan gajinya, ini tidak bisa soal uang," sambung Ince.

"Dia bakal bergabung dengan tim yang baru menjadi juara Eropa, yang masih gagal di liga, mereka ingin mencoba lagi," tutupnya.

Sumber: Bola.net

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Mohamed Salah Absen, Kualitas Liverpool Menurun
Artikel Selanjutnya
Klopp Kecam Taktik MU, Mourinho: Dia Tak Pernah Menang di Old Trafford