Sukses

Wasit Indonesia Open 2019 Mirip Tokoh Mother of Dragons di Game of Thrones

Wajah wasit asal Estonia, Iris Metspalu, di Indonesia Open 2019 dianggap mirip tokoh Mother of Dragons dari serial televisi Game of Thrones.

Jakarta - Pertandingan semifinal Indonesia Open 2019, Sabtu (20/7/2019), terasa spesial. Sebab, pertandingan dipimpin wasit yang mirip karakter Mother of Dragons dari serial televisi Game of Thrones. Wanita tersebut bernama Iris Metspalu.

Iris Metspalu sudah lama malang melintang dalam dunia bulu tangkis. Wanita asal Estonia itu sudah sering memimpin pertandingan turnamen-turnamen bulu tangkis yang digelar di seluruh dunia, termasuk Indonesia Open 2019.

Berambut putih, Iris Metspalu kerap disandingkan dengan karakter Mother of Dragons. Hal itulah yang membuat masyarakat yang menonton tersenyum karena pertandingan Indonesia Open 2019 dipimpin Mother of Dragons.

"Awalnya agak pangling ngeliat wasitnya. Mirip banget sih emang dari warna rambutnya sampai tatapan matanya," kata seorang penonton Indonesia Open, Rina Amelia, di Istora Senayan, Jakarta.

Di semifinal, Iris Metspalu berkesempatan memimpin pertandingan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi. Iris Metspalu mengenakan busana batik lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam.

Pertandingan itu berakhir untuk kemenangan Ahsan / Hendra dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-17. Iris Metspalu diprediksi memimpin satu di antara laga final Indonesia Open 2019 yang berlangsung Minggu (21/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Mother of Thrones

Game of Thrones merupakan serial televisi asal Amerika Serikat yang disiarkan oleh HBO. Sejauh ini, film tersebut pertama kali rilis pada 2010 dan sampai saat ini sudah memiliki 8 seri.

Dalam serial Game of Thrones tokoh Mother of Dragons diperankan Emilia Clarke. Dalam aktingnya, aktris asal Inggris itu juga didandani menggunakan rambut berwarna putih.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.