Sukses

Arsenal Sudah Kirim Tim Dokter untuk Tes Everton Soares

Arsenal dikabarkan selangkah lagi untuk mendapatkan striker Timnas Brasil dan Gremio, Everton Soares. Arsenal membayar 40 juta untuk transfer striker berusia 23 tahun ini.

Liputan6.com, London - Arsenal dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan striker Timnas Brasil, Everton Soares. The Gunners bahkan sudah mengirimkan tim dokter untuk memeriksa kondisi kesehatan Soarez.

Seperti dilansir Marca, Arsenal siap membayar Gremio selaku pemilik Everton Soares dengan transfer 40 juta euro. Tak hanya Arsenal, Soares pun sepertinya tertarik main di Inggris.

Itu terlihat dari postingannya di instagrm dimana dia terlihat mempelajari bahasa Inggris. Pemain berusia 23 tahun ini termasuk pemain yang lama bermain di Brasil.

Bersama Gremio, Soares diketahui sudah main selama enam musim. Dia sudah tampil 148 kali bersama Gremio dan mencetak 38 gol serta 10 assist.

Everton Soares sebenarnya target utama Arsenal musim ini.Mereka sebenarnya inginkan striker Crystal Palace, Wilfried Zaha. Namun pemain asal Inggris ini memiliki harga jual yan begitu tinggi.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapatkan William Saliba

Selain Soares, Arsenal juga dikabarkan siap memboyong bek asal St Etienne, William Saliba. Bek berusia 18 tahun itu sedang menjalani tes medis saat ini.

Dikabarkan, Arsenal sepakat untuk membayar 27 juta pounds untuk Saliba. Dia bakal menjadi transfer kedua Arsenal yang sebelumnya mendapatkan Gabriel Martinelli dari Ituano.

Meski begitu, Saliba kabarnya tak akan main musim ini. St Etienne memutuskan untuk mempertahankannya semusim lagi di Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.