Sukses

Hadapi Musim Baru, Mantan Pelatih Real Madrid Borong 9 Pemain

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Spanyol Oliver Torres sudah bergabung dengan Sevilla. Ia menjadi pemain kesembilan yang bergabung dengan mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.

Tores didatangkan ke Sevilla dari Porto. Lopetegui,yang didepak Real Madrid 2018 lalu, merekrut Torres untuk melanjutkan ambisinya membangun kembali kariernya yang rusak menjelang musim baru.

Torres (24) sudah dikenal Lopetegui saat bermain di bawahnya pada Piala Dunia U-20 pada 2013 lalu. Tores kemudia gabung ke Porto satu tahun kemudian dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Porto akhirnya memberikan kontrak permanen pada 2017, satu tahun setelah Lopetegui dipecat. Sebelum gabung Sevilla, pelatih asal Basque ini mengalami mimpi buruk pada 2018 setelah dipecat Spanyol menjelang Piala Dunia.

Ia didepak karena bernegosiasidan pindah ke Real Madrid yang malah kemudian dihancurkan klub ini kurang dari empat bulan karena hasil yang mengecewakan.

2 dari 3 halaman

Momen Indah

"Saya melewati momen indah bersama Julen dan kembali ke La Liga bersama Sevilla adalah sebuah kesempatan dan sebuah kehormatan," kata Torres seperti dikutip Reuters.

Sevilla tidak membeberkan nilai transfer sang pemain. Tapi, media massa Spanyol menyebut angka 12 juta euro.

3 dari 3 halaman

Depak 9 Pemain

Sevilla yang finis urutan keenam pada La Liga musim lalu, telah menendang sembilan pemain dan memasukkan sembilan pemain baru.

Di antara pemain yang didepak termasuk bek Sergio Reguilon dari Real Madrid dan mantan gelandang Manchester City Fernando.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sudah Melupakan Hasil Minor Pramusim
Artikel Selanjutnya
Celta Vigo vs Real Madrid: Pantaskah Modric Dapat Kartu Merah?