Sukses

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Kalteng Putra Exclusive di Vidio

Persib Bandung siap bangkit saat menyambut kedatangan Kalteng Putra FC di ajang Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7).

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap bangkit saat menyambut kedatangan Kalteng Putra FC di ajang Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7). Tim Maung Bandung sangat berambisi meraih tiga poin di hadapa bobotoh mereka.

Pasalnya, dalam enam laga terakhir, Persib Bandung memang belum meraih satu kemenangan pun. Mereka hanya mampu mendapatkan empat kali imbang dan dua kali kalah.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun meminta pasukannya untuk mengakhiri tren negatif Persib selama ini.

"Mereka punya sikap untuk ingin memenangkan pertandingan dan kita sudah siapkan 11 pemain dengan mental tersebut karena kita ingin menangkan tiga poin," ujarnya.

Masalahnya, dipastikan bukan pekerjaan mudah bagi Persib Bandung untuk menekuk Kalteng Putra. Bahkan, bukang tak mungkin tim promosi itu membuat kejutan di Stadion Si Jalak Harupat.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Persib Bandung vs Kalteng Putra dan laga-laga Shopee Liga 1 201 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-3):

I Made Wirawan; Supardi, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Vizcarra, Hariono, Gian Zola; Febri Hariyadi, Artur Gevorkyan, Ghozali Siregar

Pelatih: Robert Rene Alberts

Kalteng Putra: (3-4-3)

Dimas Galih; Kevin Gomes, Bobby Satria, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbulla; Rizky Dwi Febrianto, Gede Sukadana, Hedipo Gustavo, Fajar Handika; Patrich Wanggai, F Pehabol

Pelatih:  Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini