Sukses

Agen: Barcelona Incar Lautaro Martinez

Selepas Copa America 2019, Martinez langsung dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Blaugrana bahkan dirumorkan bakal menebusnya dengan harga 112 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona diam-diam mengincar tanda tangan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Alberto Yaque.

Inter memboyong Martinez pada musim panas 2018 dari Racing Club dengan harga 14 juta euro (Rp 221 miliar) plus bonus. Striker 21 tahun itu tampil 35 kali dan mencetak sembilan gol di seluruh kompetisi.

Martinez, 21 tahun, kemudian mencuri perhatian dengan penampilannya di Copa America 2019. Meski Argentina terdepak di semfinal, ia sukses menceploskan dua gol dalam empat pertandingan.

Selepas Copa America 2019, Martinez langsung dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Blaugrana bahkan dirumorkan bakal menebusnya dengan harga 112 juta euro.

Sang agen pun tak membantah ketertarikan Barcelona pada kliennya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Yaque

 (AFP/Carl de Souza)

"Bicara tentang minat Barcelona pada Martinez itu benar," kata Yaque di Soccerway.

"Tidak ada yang menghubungi kami, tetapi kami tahu bahwa mereka telah memantau Martinez dengan kuat. Memang benar Barcelona menyukainya," ucap Yaque.

3 dari 3 halaman

Pergerakan di Bursa Transfer

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona telah mendatangkan Frenkie de Jong dan Neto. Azulgrana juga masih dikaitkan dengan Antoine Griezmann dan Matthijs de Ligt.

Sedangkan Inter menjadi salah satu klub tersibuk. La Beneamara telah mengamankan jasa Diego Godin, Valentino Lazaro dan Stefano Sensi. Nicolo Barella dan Romelu Lukaku juga dilaporkan bakal segera menyusul.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.