Sukses

Jadwal Shopee Liga 1: Persela Lamongan vs Kalteng Putra, Siaran Langsung O Channel

Persela Lamongan dan Kalteng Putra sama-sama membidik kemenangan saat kedua tim bentrok pada pekan kedelapaan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Lamongan - Demi mengakhiri paceklik kemenangan, Persela Lamongan mengincar tiga poin penuh saat menjamu Kalteng Putra dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dimainkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7/2019).

Dari tujuh laga yang sudah dijalani Persela di Shopee Liga 1 2019, Persela belum sekali pun meraih kemenangan. Tim berjuluk Langkas Joko Tingkir ini hanya mencatat dua hasil imbang dan lima kekalahan.

Sementara itu, Kalteng Putra dalam kondisi kurang bagus untuk melakoni laga tandang ini. Skuat besutan Gomes de Oliviera itu hanya meraih satu poin dalam tiga laga kandang terusir terakhir.

Meski demikian, Gomes optimistis anak asuhnya bisa meraih poin pada laga ini. Bahkan, juru taktik tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini di kandang Persela.

Berikut Jadwal Shopee Liga 1: Persela Lamongan vs Kalteng Putra yang akan disiarkan di O Channel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 11 Juli 2019

Persela Lamongan vs Kalteng Putra

Stadion Surajaya, Lamongan

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Malik Risaldi, Kei Hirose, Lucky Wahyu (tengah); Hambali Tholib, Rafael Gomes de Oliveira, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih Pratama (kiper); Dendi Agustian Maulana, OK John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Hedipo Gustavo, Fajar Handika, Gede Sukadana (tengah); Diogo Campos, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Saksikan video polihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.