Sukses

Rayuan Maut Conte Buat Valentino Lazaro Mantap Pilih Inter Milan

Valentino Lazaro mengakui, ia memilih Inter Milan setelah berdiskusi dengan pelatih Antonio Conte. Inter Milan memboyong Lazaro dari klub Jerman, Hertha Berlin.

Liputan6.com, Milan Valentino Lazaro mengakui, ia memilih Inter Milan setelah berdiskusi dengan pelatih Antonio Conte. Lazaro mengatakan, dalam diskusi itu, Conte memaparkan ekspektasinya.

"Saya baru-baru ini berbicara dengan dia, sekitar 10 hari yang lalu. Dia benar-benar mengatakan apa yang dia inginkan dari saya dan itu adalah salah satu alasan saya bergabung," ujar Lazaro, seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

Inter Milan memboyong Lazaro dari klub Jerman, Hertha Berlin dengan harga 22 juta euro atau Rp 350 miliar. Gelandang berusia 23 tahun itu diharapkan bisa memperkuat lini tengah Nerrazuri -julukan Inter Milan- karena bisa bermain di berbagai posisi.

Pemain asal Austria itu memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi di sektor kanan. Ia bisa bermain sebagai bek sayap dan gelandang.

Walau masih muda, Lazaro sudah mencatatkan 200 penampilan sejak menjadi pemain profesional. Di level tim nasional, Lazaro sudah 19 kali membela tim nasional Austria.

Lazaro mengatakan, kehadiran Conte di Inter Milan membuatnya ingin belajar banyak. Ia pun bertekad membayar kepercayaan yang diberikan Conte.

"Saya akan melakukan segalanya untuk membayar kepercayaan Conte. Saya harap, saya bisa melakukan hal hebat (di Inter Milan, red). Tidak lama lagi pramusim dan saya sudah tak sabar," ujar Lazaro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Fantastis

Lebih lanjut, Lazaro pun mengaku terkesan dengan reputasi Inter Milan sebagai salah satu klub besar Eropa. Pemain kelahiran tahun 1996 ini juga terkesima dengan penyambutan yang diberikan.

"Saya tak tahu ada hal seperti ini menunggu untuk saya dan saya lihat komentar dan pesannya. Saya sangat senang dengan cinta yang saya terima," ujar Lazaro.

"Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah memberikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan. Saya akan total di atas lapangan," kata Lazaro.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Inter Milan Berikutnya

Lugano vs Inter Milan

Manchester United vs Inter Milan

Juventus vs Inter Milan

PSG vs Inter Milan

Tottenham Hotspur vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.