Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Kalteng Putra vs Borneo FC di O Channel

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Kalteng Putra vs Borneo FC di O Channel mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kalteng Putra siap kembali turun gelanggang di ajang Shopee Liga 1 2019. Malam ini, mereka akan menjamu Borneo FC dalam laga pekan keenam, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (3/7/2019).

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mewanti-wanti pasukanyya akan satu hal, yaitu mengantisipasi peluang lawan lewat bola mati. Hal itu berkaca dari pengalaman saat mereka bermain imbang 2-2 lawan Bali United pekan lalu.

Kalteng Putra memang berambisi memburu kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Maklum, setelah kalah dipermalukan Badak Lampung FC pada 28 Mei 2019, mereka kemudian harus puas berbagi poin usai bermain imbang 2-2 lawan Bali United. Padahal, sebelumnya, Kalteng Putra cukup garang di markas lawan.

Sementara itu, Borneo FC yang kini berada di peringkat ke-12, sangat membutuhkan tambahan poin agar bisa masuk ke papan tengah. Anak asuh Roberto Carlos Mario Gomez berharap skuat yang ada di timnya bisa tampil maksimal.

"Beberapa pemain kami tidak dapat tampil. Sebagian diantara mereka akan aaya siapkan untuk laga melawan Persija di Piala Indonesia," ungkap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Kalteng Putra vs Borneo FC di O Channel mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1 Kalteng Putra vs Borneo FC di O Channel pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1 Kalteng Putra vs Borneo FC di O Channel silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih (kiper); Kevin Gomes, O.K. John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); I Gede Sukadana, Fajar Handika, Yu Hyun-koo (tengah); Yohanes Pahabol, Antoni Putro Nugroho, Patrich Wanggai (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata (kiper); Diego Michiels, Javlon Guseynov, Jan Lammers, abdul rahman (belakang); Finky Pasamba, Ichsan Kurniawan, Rifal Lastori, Mahadirga Lasut (tengah); Renan Silva, Matías Conti (depan)

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.