Sukses

James Rodriguez Tunggu Keputusan Real Madrid

Napoli salah satu peminat James Rodriguez, namun Real Madrid belum mengambil sikap soal masa depan pemain Timnas Kolombia ini.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez saat ini masih terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Napoli. Namun, sang pemain menegaskan bahwa masa depannya berada di tangan Real Madrid.

Bintang Kolombia itu menghabiskan dua musim sebelumnya dengan status pinjaman di Bayern Munchen. Namun, raksasa Bundesliga itu memutuskan untuk tidak mempermanenkan James di Allianz Arena.

Alhasil, James harus kembali ke Real Madrid pada musim panas ini. Namun, raksasa La Liga itu sepertinya ingin menjual sang pemain setelah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Napoli dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan James pada musim panas ini. Hal itu akan membuat sang pemain bereuni kembali dengan mantan pelatihnya Carlo Ancelotti.

Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun, James mengatakan bahwa dirinya masih belum terburu-buru untuk memutuskan masa depannya di Real Madrid.

"Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan. Saya punya tiga minggu lagi untuk memikirkannya," kata James seperti dilansir Fox Sports Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Diputuskan

“Itu tidak hanya tergantung pada saya, [saya] harus melihat apa yang akan diputuskan Real Madrid. Ada orang di dalam yang banyak memutuskan, saya tidak bisa melakukan apa-apa."

James sudah memenangkan dua gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga bersama Real Madrid. Sementara itu, ia juga meraih sepasang trofi Bundesliga dan satu DFB-Pokal dengan Bayern.

3 dari 3 halaman

Kolombia di Copa America 2019

James ikut membela Kolombia pada turnamen Copa America 2019 di Brasil. Sayangnya, perjalanan mereka dihentikan Chile pada babak perempat final lewat adu penalti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.