Sukses

Bidik Final Piala Indonesia, Persija Incar Kemenangan Lawan Borneo FC

Persija Jakarta akan lebih dulu menjamu Borneo FC pada semifinal Piala Indonesia 2018. Kemenangan akan jadi modal Persija untuk lolos ke final.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018. Pertandingan ini bakal dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019) sore.

Pelatih Persija Julio Banuelos menyatakan timnya siap menjalani pertandingan ini. Menurutnya, pertandingan ini sebagai modal penting menuju final.

"Laga esok hari bukan laga yang mudah, tapi kami yakin dengan kekuatan kita dimana kita terus melakukan persiapan dengan maksimal. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan besok," kata Julio di Jakarta, Jumat (28/6/2019), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia ini juga tak masalah menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Sebab, Jakmania pasti akan selalu mendukung tim kesayangannya dimana pun Persija main.

"Memang semua ingin main di Jakarta, tapi itulah konsekuensi. Sekarang kami main di Cikarang tak masalah, kami siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," tegas juru taktik Persija asal Spanyol itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Julio juga ingin Persija fokus mencari kemenangan pada laga ini meski setelahnya akan dihadapkandengan jadwal padat. "Kita tak mau berpikir terlalu jauh, kita fokus di pertandingan demi pertandingan. Jadi fokus sekarang di pertandingan terdekat dan nanti baru kita pikirkan pertandingn selanjutnya," ucapnya.

Disinggung banyaknya pemain Borneo FC yang pernah berbaju Macan Kemayoran, seperti Renan Silva, Dirga Lasut, Asri Akbar, Abrizal Umanaillo, Julio menegaskan lebih fokus dengan timnya saja.

"Dimana-mana ada yang datang dan ada yang pergi. Dan sekarang ini kami fokus dengan tim, bagaimana persiapan tim, dan yang paling penting adalah tampil baik, memenangkan pertandingan, serta meraih target," tutupnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija vs Borneo FC

Sabtu, 29 Juni 2019

Persija Jakarta vs Borneo FC

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Pukul 15:30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.