Sukses

Kemahalan, AC Milan Batal Boyong Bek Liverpool

AC Milan telah mundur dari pengejaran terhadap bek Liverpool Dejan Lovren. Kini, mereka fokus pada penandatanganan pemain muda Stuttgart Ozan Kabak.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Lovren muncul sebagai opsi AC Milan dalam perburuan pemain baru. Dan, klub melihat kemungkinan untuk merekrutnya dari Liverpool.

Media di Italia melaporkan, perwakilan bek Liverpool itu juga sudah mengunjungi Milan dan mengadakan pembicaraan dengan pejabat AC Milan. Mereka membahas kemungkinan pergantian pemain mereka menjelang musim depan.

Namun, Liverpool dengan cepat menyodorkan harga pembelian Lovren. Mereka minta lebih dari 20 juta pounds.

Di sisi lain AC Milan juga belum melakukan pendekatan konkret. Dan, menurut harian Italia Gazzetta dello Sport, mereka juga sepertinya sudah mendinginkan minatnya.

AC Milan pun mulai berpaling ke pemain lain. Klub raksasa Serie A ini, telah pindah jalur dari Lovren dan fokus pada pendaratan target lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Lain

Harga yang diminta Liverpool mungkin memaksa mereka untuk mencari di tempat lain. Rossoneri mendorong untuk mendaratkan pemain belakang Stuttgart, Kabak, yang berusia 19 tahun.

Bek tersebut diklaim bernilai sekitar 15 juta euro oleh klub Jerman. AC Milan pun yakin bisa melakukan kesepakatan.

3 dari 3 halaman

Berburu ke Spanyol

Sebelumnya, dikabarkan AC Milan mulai aktif di bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Paolo Maldini terlihat sedang berada di Spanyol untuk bertemu dengan salah satu pemain muda Real Madrid, Theo Hernandez.

Kehadiran Maldini di Madrid merupakan bagian dari tugas barunya sebagai direktur teknik AC Milan. Sebelumnya, ia bertugas di bawah arahan Leonardo. Dan setelah pria asal Brasil tersebut dipecat, Maldini mendapatkan promosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.