Sukses

Demi Neymar, Real Madrid Tawarkan Rp 2 Triliun Plus Pemain Bintang

Real Madrid dikabarkan Marca siap menyalip Barcelona dalam perburuan Neymar.

Jakarta Real Madrid siap menyalip Barcelona dalam perburuan Neymar. Los Blancos telah menyiapkan dana 130 juta euro (Rp 2 triliun), demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Bukan hanya itu, manajemen El Real juga menawarkan pemain bintang untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Seperti dilansir Mundo Deportivo, pemain yang akan ditawarkan ke PSG adalah Gareth Bale atau James Rodriguez.

Andai tawaran tersebut diterima Les Parisiens dan jadi bergabung, Neymar akan mendapatkan gaji 30 juta euro (Rp 479 miliar) per musim dari Madrid. 

Kehadiran Neymar akan membuat Los Blancos semakin menakutkan. Pasalnya, Real Madrid telah mendatangkan sejumlah pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas tahun ini, mulai dari Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy.

Akan tetapi, Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Neymar. Bahkan, striker asal Brasil tersebut dikabarkan lebih dekat dengan El Barca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Neymar

Sejumlah media Spanyol juga mengabarkan jika Neymar telah mengatakan kepada pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, jika dirinya ingin kembali ke Barcelona.

Neymar sendiri sempat membela Barcelona pada 2013-2017. Ia mencatatkan 186 penampilan dengan sumbangan 105 gol.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Artikel Bola

  • Bola.com