Sukses

Barcelona Siap Tukar 3 Pemain dengan Neymar

Barcelona - Barcelona terus menggodok opsi untuk membawa Neymar kembali ke markas mereka di Camp Nou. Mereka bahkan dikabarkan menukar tiga pemain plus uang tunai kepada Paris Saint Germain demi mendapatkan kembali Neymar.

Barcelona siap menyerahkan Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti ditambah uang sebesar 90 juta euro untuk memboyong Neymar. Tiga pemain tersebut merupakan pemain yang diminati PSG.

PSG memang menyiratkan siap melepas Neymar pada musim panas 2019. Sikap Neymar yang dinilai kurang disiplin menjadi pertimbangan utama.

PSG tidak mau menampung pemain yang kerap membuat masalah, walaupun status pemain tersebut adalah megabintang. Karena itu, PSG siap mendengarkan tawaran yang sesuai untuk Neymar.

Les Parisiens disebut meminta uang sebesar 222 juta euro, sesuai dengan uang yang mereka keluarkan ketika memboyong Neymar pada musim panas 2017 dari Barcelona. Harga tersebut dinilai terlalu tinggi, dan tidak ada klub di Eropa yang mau mengambil risiko dengan harga tersebut.

2 dari 2 halaman

Dikritik Suporter

Namun, Barcelona melihat kehadiran Neymar bisa memperbesar peluang mereka untuk berprestasi di Eropa. Karena itu, manajemen Blaugrana terus menggodok rencana untuk memboyong Neymar.

Namun, rencana tersebut mendapat kritikan dari suporter Barcelona. Menurut mereka, Barcelona akan mengeluarkan dana yang terlalu besar jika masih menambah uang setelah memberikan tiga pemain kepada PSG.

Sumber: Caught Offside

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama 4 Gol Sociedad vs Barcelona Berakhir Imbang
Artikel Selanjutnya
Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona: Jaga Konsistensi