Sukses

Liverpool Saingi MU Rekrut Gelandang Kreatif Portugal

Liverpool terus meningkatkan kekuatan tim menghadapi musim baru. Klub raksasa Inggris itu mengincar gelandang Sporting, Bruno Fernandes.

Liverpool - Liverpool terus meningkatkan kekuatan tim menghadapi musim baru. Klub raksasa Inggris itu mengincar gelandang Sporting, Bruno Fernandes.

Nama Bruno Fernandes menjadi buruan The Reds karena memiliki penampilan impresif musim lalu. Pemain berpaspor Portugal itu berhasil mencetak 20 gol dalam 13 pertandingan di Liga Portugal.

Hal itulah yang membuat Bruno Fernandes layak untuk masuk skuat utama Liverpool. Apalagi pasukan Jurgen Klopp memiliki target tinggi pada musim 2019-2020, yakni meraih gelar liga perdana di era Premier League.

Namun, Liverpool harus mengeluarkan dana besar untuk bisa mengamankan jasa Bruno Fernandes. Sejauh ini, sang pemain masih terikat kontrak sampai 2023 di Sporting CP.

Sporting baru akan melepas sang pemain dengan banderol yang mencapai (Rp 1,2 triliun). Selain itu, Liverpool diprediksi bakal menemui kendala dalam upaya mendaratkan Bruno Fernandes. Pemain berusia 24 tahun itu juga menjadi buruan dari Tottenham Hotspur dan Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembagian Pot Liga Champions

Pot 1:

Liverpool​​, Chelsea, ​Barcelona, ​Manchester City, ​Juventus, ​Bayern Munchen​, Paris Saint-Germain​, Zenit St. Petersburg

Pot 2:

Real Madrid​​, Atletico Madrid, ​Borussia Dortmund, FC Porto, ​​Tottenham Hotspur, ​Napoli, ​Shakhtar Donetsk, ​Ajax Amsterdam

Pot 3:

Benfica, ​Dynamo Kiev, ​Celtic, ​Inter Milan, ​Valencia, ​RB Salzburg​, Bayer Leverkusen, ​Olympique Lyon

Pot 4:

FC Copenhagen​​, Atalanta, ​Lille​, RB Leipzig, ​Galatasaray, ​Lokomotiv Moscow​, Genk,  Dinamo Zagreb

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.