Sukses

Diincar Banyak Klub, Bek Ajax Amsterdam Masih Galau

Amsterdam - Diincar banyak klub tidak membuat bek Ajax Amsterdam, Matthis de Ligt senang. Ia justru bingung untuk menentukan kelanjutan kariernya.

Tampil impresif bersama Ajax Amsterdam membuat De Ligt diincar sejumlah klub top Eropa. Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Liverpool santer disebut menginginkan jasa si pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

PSG dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt. Seperti dilansir SPORT, manajemen Les Parisiens menyiapkan dana 80 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun) demi menebus si pemain dari Ajax Amsterdam.

Meski begitu, De Ligt mengaku belum memutuskan klub yang akan dibela pada musim depan. Pemain 19 tahun tersebut membutuhkan waktu untuk memikirkan masa depannya.

"Saya akan meluangkan waktu untuk mempertimbangkan mana pilihan terbaik untuk masa depan saya," ujar bek Ajax Amsterdam itu.

 

2 dari 2 halaman

Fokus di Timnas

Saat ini, Matthijs de Ligt tengah memperkuat Timnas Belanda di ajang UEFA Nations League 2018-2019. Dia pun berhasil membawa Belanda lolos ke final, setelah mengalahkan Timnas Inggris dengan skor 3-1 di Estadio Dom Afonso Henriques, Kamis (6/6/2019).

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
De Jong Goda Bek Ajax Gabung Barcelona
Artikel Selanjutnya
Barcelona Belum Menyerah Kejar Cristhian Stuani