Sukses

Real Madrid bakal Datangkan Anak Jose Antonio Reyes

Real Madrid terkonfirmasi bakal merekrut anak mantan pemainnya, Jose Antonio Reyes. Reyes baru saja wafat akibat kecelakaan mobil pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terkonfirmasi bakal merekrut anak mantan pemainnya, Jose Antonio Reyes. Seperti diketahui, Reyes baru saja wafat karena kecelakaan mobil Sabtu (1/6/2019) pagi waktu Spanyol.

Seperti dilansir Football Espana, anak Reyes yang bernama Jose Antonio Reyes Lopez akan mulai bergabung dengan tim muda Real Madrid di musim depan. Sebelumnya, Lopez bregabung bersama tim akademi Leganes di daerah pinggiran Spanyol selatan.

Real Madrid kepincut dengan Reyes Lopez setelah sang pemain menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen Ciudad Real. Real Madrid percaya, sang anak akan meneruskan bakat sang bapak.

Reyess senior sebelumnya juga pernah berkostum Real Madrid pada 2006 hingga 2007. Dia juga menjadi bagian dari Los Blancos saat menjuarai La Liga pada musim 2006/07.

Selama kariernya, Reyes tergolong pemain yang sering mendapat gelar juara. Di level senior, Reyes telah meraih 13 trofi termasuk satu trofi Liga Spanyol bersama Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemerlang di Sevilla dan Arsenal

Selain di Real Madrid, Reyes juga pernah membela Sevilla dan Arsenal. Di dua klub inilah, Reyes juga mendapat sejumlah gelar bergengsi.

Di Sevilla, Reyes turut mengantarkan Sevilla juara tiga kali Liga Europa. Sementara di Arsenal, Reyes mempersembahkan tiga trofi, di antaranya trofi Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan di Kampung Halaman

Rencananya, Reyes akan dimakamkan di kampung halamannya, Utrera, tempat yang berada di pinggiran Sevilla, pada Selasa (4/6/2019).

Pada Senin (3/6/2019), jenazah Jose Antonio Reyes sedang disemayamkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, salah satu klub yang pernah dibelanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.