Sukses

Shopee Liga 1 2019: Striker Persija Tidak Sabar Ingin Jebol Gawang PSIS

Striker Persija Jakarta Marko Simic bertekad mencetak gol dan assist saat melawan PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta Marko Simic sudah tak sabar ingin menjebol gawang PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Ia ingin membawa Tim Macan Kemayoran pesta gol dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019), dan disiarkan Indosiar.

Pemain Persija asal Kroasia itu nyatanya belum lupa caranya mencetak gol. Meski sudah lama tak bermain, Simic mencetak gol saat tim Macan Kemayoran menahan imbang 1-1 tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin, Senin (20/5/2019) lalu.

Kini, PSIS menjadi bidikan Simic selanjut. Apalagi, musim lalu Simic juga pernah mencetak gol saat membantu Persija menang 4-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Satu poin kemarin (hasil bermain 1-1 melawan Barito Putera, Red) sangat berharga mengingat kami bermain bagus pada babak kedua dan punya banyak peluang," ujar Simic usai latihan Persija di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Persija Menang

Simic menegaskan laga melawan PSIS sangat penting. Karena itu, dia akan berjuang untuk memberikan kemenangan perdana bagi Tim Macan Kemayoran musim ini.

"Saya akan mengatur diri dengan baik, dari pola makan dan istirahat agar lebih fresh sehingga bisa bermain lebih bagus. Saya juga akan berusaha untuk mencetak gol dan assist agar Persija bisa menang," tutup Simic.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Lengah

Secara head to head, Persija unggul tipis dari PSIS dari rekor pertemuan. Dari 16 kali bertemu, Tim Macan Kemayoran delapan kali menang, tujuh milik PSIS, dan sekali seri.

"Kami harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi. Itu artinya PSIS akan sangat bahaya. Kami juga harus lebih meningkatkan konsentrasi," kata pelatih Persija Ivan Kolev di Lapangan PS AU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Rabu (22/5/2019) malam.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.