Sukses

Real Madrid Pagari Toni Kroos Hingga 2023

Jakarta - Real Madrid memperpanjang masa kerja gelandang Toni Kroos, Senin (20/5/2019). Los Blancos mengikat pemain asal Jerman itu hingga 2023.

Sebelumnya Toni Kroos disebut masuk dalam daftar jual Real Madrid. Ia sudah ditawarkan ke PSG sebagai paket penjualan dengan Gareth Bale dan Isco Alarcon.

Selain itu, Manchester United juga disebut tertarik memboyong Kroos ke Old Trafford pada musim mendatang. Namun, Real Madrid mematahkan spekulasi tersebut dengan menambah masa bakti Kroos.

Kroos datang ke Real Madrid pada 2014 setelah diboyong dari Bayern Munchen. Sejauh ini, Kroos telah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Kroos merupakan gelandang efektif yang memberikan kontribusi maksimal bagi Real Madrid. Namun, penampilan Kroos merosot pada musim 2018-19.

Masalah pada lutut dan perutnya menjadi gangguan utama untuk performa Kroos pada musim 2018-19. Tetapi, Zidane disinyalir masih percaya dengan kemampuan Kroos. Karena itu, ia akan mempertahankan Kroos pada musim mendatang.

Sejatinya, kontrak Kroos akan berakhir pada Juni 2020. Perpanjangan kontrak yang dilakukan Real Madrid juga bisa menjadi tindakan preventif agar ia tak hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-20.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Putuskan Hengkang dari MU, Pogba Pilih Klub Raksasa La Liga
Artikel Selanjutnya
Florentino Perez Dukung Rencana Real Madrid Tinggalkan La Liga