Sukses

Juventus Naksir Dua Bek Tottenham

Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan ingin mendatangkan dua bek Tottenham Hotspur yang tampil bagus di Liga Champions.

London - Klub raksasa Serie A Juventus naksir dengan dua bek asal Tottenham Hotspur. Penampilan menawan dari dua bek Tottenham selama di Liga Champions membuat Juventus kepincut.

Juventus dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Tottenham Hotspurs untuk membicarakan transfer Toby Alderwiereld ke Turin pada musim panas 2019. 

Kontrak Alderweireld di Spurs akan habis pada musim panas 2020. Mengingat kontraknya hanya tersisa satu tahun,  sang pemain mulai didekati sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester United dan Juventus.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Rabu (15/5/2919), Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici, berminat mendatangkan sang pemain. Bianconeri segera mengajukan penawaran resmi kepada Spurs.

Juventus dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Alderweireld senilai 30 juta poundsterling (Rp 559 miliar) untuk bisa memboyong sang pemain ke Juventus Stadium. Alderweireld bergabung dengan Tottenham Hotspurs dari Atletico Madrid pada 2015. Musim ini, Alderweireld menjadi andalan Mauricio Pochettino di jantung pertahanan Spurs.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Trippier

Selain Alderweireld, Si Nyonya Tua ternyata juga meminati satu bek Tottenham lainnya yakni Kieran Trippier. Juve mengincar Trippier untuk menggantikan Joao Cancelo yang dirumorkan bakal pergi meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Namun, untuk mendatangkan Trippier, Juventus harus bersaing dengan Napoli yang juga tertarik untuk memboyongnya ke Serie A musim depan.

Sumber : Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.