Sukses

Gerard Pique Bantu Barcelona Bujuk Antoine Griezmann

Liputan6.com, Jakarta - Gerard Pique memberi bantuan untuk Barcelona dalam usaha mendatangkan Antoine Griezmann. Pique dikabarkan tengah membujuk Griezmann agar mau pindah ke Camp Nou. 

Griezmann sudah lama menjadi target transfer Barcelona. Musim lalu tim asal Catalonia itu beberapa kali mengajukan tawaran kepada sang pemain, namun ia memilih untuk menolaknya.

Namun beberapa bulan terakhir rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona kembali menyeruak. Kali ini sang striker diberitakan kecewa dengan performa Atletico musim ini sehingga ia ingin pindah ke klub yang berpotensi memberikannya trofi juara.

Dilansir Sportsmole, Barcelona mulai bergerak untuk mendatangkan Griezmann. Kali ini mereka dibantu oleh Gerard Pique yang mencoba membujuk sang striker pindah ke Catalunya.

Laporan itu mengklaim Griezmann memiliki hubungan yang baik dengan Pique. Kedua pemain ini saling berteman meski tidak banyak diungkapkan ke media.

Sebagai seorang teman, Pique menyadari Griezmann tengah gamang di Wanda Metropolitano. Untuk itu ia mencoba untuk membujuk temannya itu pindah ke Barcelona.

Ia berani menjamin bahwa Griezmann akan memenangkan banyak trofi juara bersama Las Azulgrana.

2 dari 3 halaman

Rintangan Berat

Meski mendapatkan bantuan dari Pique, Barcelona diyakini tidak akan mudah untuk membawa Griezmann keluar dari Atletico Madrid.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sama sekali tidak berminat menjual Griezmann. Mereka percaya striker 28 tahun itu merupakan aset yang sangat berharga bagi mereka, sehingga mereka enggan kehilangannya di musim panas nanti.

Jika Barcelona tetap bersikukuh ingin mendapatkan Griezmann, maka mereka harus siap mengeluarkan banyak uang karena Atletico menuntut bayaran sekitar hampir 200 juta euro untuk sang striker.

 

Sumber: Bola.net

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Messi Minta Barcelona Lepas Rakitic
Artikel Selanjutnya
Tampil Apik di Liga Champions, Robertson Masuk Radar Barcelona