Sukses

Gallagher Bersaudara Kompak Usai Manchester City Juara Liga Inggris

Noel dan Liam Gallagher punya cara yang berbeda dalam menyambut gelar juara Manchester City.

Jakarta Kerap berselisih karena perbedaan pendapat, dua pentolan band Oasis, Noel dan Liam Gallagher, lansgung akur setelah Manchester City memastikan gelar juara Liga Inggris, Minggu (12/5/2019).

Noel menjadi saksi hidup ketika Manchester City menenggelamkan Brighton & Hove Albion 4-1 di American Express Community Stadium pada pekan terakhir Premier League untuk menyegel trofi kedua kalinya berturut-turut. Musisi yang kini berada di bawah bendera 'Noel Gallagher's High Flying Birds' tersebut melebur dengan penggemar sembari menyanyikan lagu ciptaannya, Wonderwall.

"Noel Gallagher berada di kerumunan, menyanyikan Wonderwall versi Manchester City bersama semua pemain dan penggemar," tulis media Inggris, The Guardian, Minggu (12/5/2019).

"Noel Gallagher digambarkan bernyanyi bersama dengan suporter yang membawakan lagu Wonderwall," kata media Inggris lainnya, The Telegraph.

Dari tribune penonton, Noel bergegas masuk ruang ganti Manchester City di American Express Community Stadium untuk merayakan pesta juara bersama Vincent Kompany dan kawan-kawan. Lantunan Wonderwall kembali bergemuruh.

Lain Noel, lain pula cara sang adik, Liam, dalam menyalurkan ekspresi kebahagiannya sesaat setelah Manchester City berhasil merengkuh trofi. Lewat akun Twitternya, Mantan vokalis Oasis ini hanya menjahit sepatah dua patah kata menyambut kesuksesan The Citizens.

"MCFC CHAMPIONS LG x," tulis Liam dalam akun @liamgallagher. Unggahan tersebut kurang lebih mempunyai makna 'Manchester City juara', dengan tanda LG x merupakan cuitan yang dibuatnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.