Sukses

NBA: Triple Double Jokic Bawa Nuggets Bungkam Blazers

Liputan6.com, Jakarta Nikola Jokic memimpin Denver Nuggets balas mencuri kemenangan di kandang Portland Trail Blazers. Pada gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA, Nuggets menang 116-112 di Moda Center, Senin (6/5/2019) pagi WIB.

Kemenangan Nuggets ini membuat skor pertemuan kedua tim di semifinal Wilayah Barat NBA menjadi imbang 2-2. Gim kelima semifinal Wilayah Barat NBA akan gantian digelar di kandang Nuggets. 

Jokic tampil luar biasa di laga ini. Pria Serbia itu kembali membuat triple double dengan 21 poin, 12 rebound dan 11 assists.

Tak hanya Jokic, point guard Jamal Murray juga tampil cemerlang di laga ini. Murray menjadi top skorer Nuggets dengan menyumbangkan 34 poin, lima rebound ditambah lima assists.

Murray juga memasukkan 11 free throw di laga ini, termasuk dua lemparan bebas yang menentukan kemenangan Nuggets di detik-detik akhir pertandingan.

Duet Murray dan Jokic meruntuhkan performa apik dua bintang Blazers, Damian Lillard dan CJ McCollum. Lillard membuat 28 poin dan tujuh assises. Sedangkan McCollum meraih 29 angka.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA Latih Ratusan Guru dan Pelatih di Sumatera Selatan
Artikel Selanjutnya
NBA: Doncic Bawa Mavs Hadiahi Pelicans Kekalahan Terburuk Sepanjang Masa