Sukses

Video Celta Vigo Vs Barcelona: Blaugrana Dapat Kekalahan Ketiga

Barcelona takluk 0-2 dari tuan rumah, Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB. Namun kekalahan ini tidak berdampak kepada Barcelona lantaran sudah dipastikan juara.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona takluk 0-2 dari tuan rumah, Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB. Dua gol Celta Vigo dicetak Maximiliano Gomez (67') dan Iago Aspas (88').

Barcelona turun dengan mayoritas skuat pelapis di laga ini. Maklum, apapun hasilnya, Barcelona sudah dipastikan merengkuh gelar juara Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun mengistirahatkan para pemain tim utama termasuk Lionel Messi. Valverde tampaknya ingin para pemainnya bugar untuk laga melawan Liverpool di Liga Champions tengah pekan depan.

Alhasil, Celta Vigo lebih mendominasi jalannya pertandingan. Kendati demikian, gol baru lahir di babak kedua.

Umpan ke dalam kotak penalti Barcelona berhasil dikonversi menjadi gol oleh Maxi Gomez lewat tendangan mendatar. Iago Aspas menambah keunggulan lewat penalti setelah satu pemain Barcelona melakukan handball.

Berikut cuplikan video Celta Vigo vs Barcelona

 

Cuplikan Video Celta Vigo vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.