Sukses

Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Muda Benfica, Juventus Acuh Tak Acuh

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan bintang muda Benfica, Ruben Diaz. Pemain belakang berusia 21 tahun ini disebut-sebut siap dilepas klubnya, jika Juventus bersedia memenuhi harga yang mereka ajukan.

Benfica sendiri menginginkan jumlah sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 958 miliar untuk kompensasi kepergian sang pemain. Dan, tidak hanya Juventus, masih ada Atletico Madrid, Liverpool, dan Manchester United.

Hanya masalahnya, Juventus sendiri disebutkan seperti acuh tak acuh terkait transfer Ruben Diaz. Alih-alih terus melakukan negosiasi intens kubu I Bianconeri malah dikabarkan tengah mempertimbangkan nama lain.

Tuttosport menyebut, saat ini, Juventus juga mengincar seorang pemain lain untuk mengisi posisi gelandang bertahan di lini tengah mereka. Sementara Ruben Dias sendiri merupakan bek murni.

Namun, tidak disebutkan siapa dan dari klub mana pemain incaran Juventus itu.

2 dari 3 halaman

Tengah Kinclong

Performa Ruben Diaz sendiri tengah kinclong di Liga Portugal. Bisa dibilang, musim ini merupakan musim terbaiknya.

Ruben Diaz tampil di 53 pertandingan di semua ajang bersama Benfica. Dia juga berhasil mencetak empat gol.

Ruben Diaz juga berkesempatan membela timnas Portugal. Sejauh ini, sudah tiga kali dia membela Seleccao das Quinas.

 

3 dari 3 halaman

Dapatkan Ramsey

Juventus sendiri, musim depan dipastikan sudah mendapat seorang pemain baru, Aaron Ramsey dari Arsenal. Gelandang asal Wales ini akan bergabung pada musim panas dengan status bebas transfer.

Hanya, belakangan, di Arsenal banyak yang menyesalkan kepergiaan Ramsey ke Juventus. Bahkan, dua legenda The Gunners, Tony Adams dan David Seaman, tidak lebih besar dibanding Arsenal untuk menjadi pelabuhan baru bagi Ramsey.