Sukses

Real Madrid Serius Ingin Rekrut Harry Kane

Real Madrid akan mengajukan tawaran sebesar 173 juta pound atau sekitar Rp 3,16 triliun kepada Tottenham Hotspur untuk Harry Kane.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai mengambil langkah serius terkait ketertarikan kepada striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Menurut Don Balon, para petinggi klub raksasa Spanyol itu akan terbang ke London, Inggris, pekan ini.

Kane telah menjadi target Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Los Blancos terpikat dengan kemampuan striker timnas Inggris itu dalam mencetak gol di Liga Inggris.

Meski musim ini diganggu cedera pergelangan kaki, kondisi itu tidak menyurutkan keinginan Real Madrid memboyong Kane ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Terbukti, Kane tetap produktif dan telah mencetak 17 gol di Liga Inggris.

Don Balon mengklaim Real Madrid bakal membuat terobosan saat bernegosiasi dengan Spurs. Los Blancos bakal mengajukan tawaran sebesar 173 juta pound atau sekitar Rp 3,16 triliun.

Tawaran Real Madrid tersebut akan membuat Kane menjadi pemain termahal dunia kedua setelah Neymar. Saat diboyong dari Barcelona pada musim panas 2017, Paris Saint-Germain harus membayar 198 juta pound untuk mendapatkan Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galacticos Pertama

Real Madrid dikabarkan ingin membentuk Galaticos jilid dua di era pelatih Zinedine Zidane. Sejumlah pemain bintang masuk dalam daftar klub raksasa Spanyol.

Don Balon dalam laporannya menyebutkan Harry Kane bisa menjadi perekrutan Galaticos pertama di era Zidane. Setelah itu, winger Chelsea Eden Hazard bakal menjadi target berikutnya.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Lainnya

Pemain bintang lainnya yang masuk dalam daftar belanjar Real Madrid adalah striker PSG Kylian Mbappe. Los Blancos berani mengeluarkan dana besar untuk memboyong pemenang Piala Dunia 2018 ke Santiago Bernabeu.

Target transfer Real Madrid lainnya adalah playmaker Tottenham Hotspur Cristian Eriksen. Bahkan, pemain asal Denmark itu rela menunda meneken kontrak baru demi menunggu tawaran dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.