Sukses

Jumpa Ceres Negros, Persija Siapkan Tiket untuk Penyandang Disabilitas

Jakarta Persija Jakarta akan menyiapkan tiket khusus suporter penyandang disabilitas saat melawan Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019). Tiket ini akan dijual seharga Rp75 ribu.

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, menyatakan pihaknya menyediakan tiket khusus tersebut untuk memudahkan suporter penyandang disabilitas menonton pertandingan Piala AFC 2019. Nantinya, penyandang disabilitas menempati lokasi khusus yang ramah disabilitas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Tiket khusus penyandang disabilitas mulai dijual sejak Sabtu (20/4/2019) dengan mekanisme pembelian secara online. Haen menyebut, tiket tersebut dijual dengan kuota terbatas.

"Harganya kami jual yakni Rp75 ribu. Memang jumlahnya masih terbatas, tapi kami menjamin mereka akan dengan nyaman menonton laga tersebut. Nantinya, mereka akan ditempatkan di zona khusus di tribune sebelah barat," kata Haen seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/4/2019).

Penjualan tiket khusus penyandang disabilitas menjadi hal baru yang dilakukan Persija musim ini. Apalagi SUGBK sudah didukung fasilitas yang ramah disabilitas.

Apa yang dilakukan Persija Jakarta tentu bisa dicontoh klub-klub lain di Liga 1 2019. Apalagi beberapa stadion besar yang ada di Indonesia sudah menyediakan tempat khusus yang ramah disabilitas.

Laga melawan Ceres Negros sangat menentukan buat laju Persija Jakarta di Piala AFC 2019. Saat ini Macan Kemayoran mengoleksi empat poin atau terpaut lima angka dari klub Filipina itu, yang berada di puncak klasemen sementara Grup G.

Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Marko Simic Pimpin Persija Bungkam PSM
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persija Exclusive di Vidio 18.30 WIB