Sukses

Perpanjang Kerja Sama, Real Madrid Kantongi Rp 25 Triliun dari Sponsor

Real Madrid menambah durasi kontrak dengan adidas hingga 2032. Kesepakatan ini membuat Los Blancos menerima pemasukan ekstra.

Jakarta - Real Madrid menambah durasi kerja sama dengan adidas hingga 2032. Melalui kesepakatan ini, Los Blancos menerima suntikan dana hingga 1,6 miliar euro (Rp 25 triliun).

Kerja sama Real Madrid dengan apparel asal Jerman itu sebelumnya berakhir tahun depan. Namun, kedua kubu akhirnya mencapai kesepakatan baru.

Pernjanjuan kerja sama ini akan ditandatangani pada akhir musim 2018/2019. Dengan nilai kerja sama itu, Los Blancos bakal memperoleh 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) per musim.

Kontrak ini sekaligus membuat Real Madrid menjadi klub dengan bayaran tertinggi yang disponsori adidas. Menurut perjanjian tersebut, Los Blancos akan mendapat keuntungan 20 persen hasil dari penjualan jersey, serta sembilan juta euro (Rp 142 miliar) untuk semua tim Real Madrid.

Selain itu, adidas juga akan memiliki ruang sendiri yang bakal dijadikan penjualan pernak-pernik Real Madrid di Santiago Bernabeu. Nantinya, toko tersebut bakal menjadi yang terbesar di dunia.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.