Sukses

Pep Guardiola Belum Menyerah Bawa Manchester City Sikat 4 Gelar

Manchester City gagal lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka disingkirkan Tottenham Hotspur karena kalah agresivitas gol tandang, setelah agregat sama kuat 4-4.

Manchester - Pep Guardiola tetap berambisi membawa Manchester City meraih empat gelar musim depan. Ia tak mau terus murung akibat kegagalan musim ini.

Manchester City gagal lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka disingkirkan Tottenham Hotspur karena kalah agresivitas gol tandang, setelah agregat sama kuat 4-4.

Namun, Manchester City masih bisa meraih treble winner pada musim ini. Mereka bersaing ketat dengan Liverpool di Premier League, juga telah lolos ke final Piala FA dan sudah menjuarai Piala Liga Inggris.

"Di profesi saya, saya tak mungkin mengatakan jika saya tak ingin menang. Jika saya kalah, itu karena lawan mengalahkan saya atau mengalahkan kami," kata Guardiola seperti dikutip FourFourTwo.

"Saya takkan melepas kompetisi apa pun, meski mungkin pada masa depan persaingannya akan jadi semakin sulit. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada masa depan," lanjut pria asal Spanyol tersebut.

"Masa sekarang adalah permainan ini dan saya akan mencoba. Saya akan bermimpi musim depan berjuang untuk empat gelar. Itu impian saya," ujar Pep Guardiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Bersua Tottenham Hotspur

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League. Menghadapi lawan yang baru saja menjegal mereka di Eropa, bagaimana City akan bereaksi?

Guardiola berharap kegagalan di Liga Champions bisa menjadi motivasi para pemainnya untuk tampil lebih baik, terutama saat melawan Tottenham nanti.

"Sebelum laga, Anda tak tahu bagaimana Anda akan bermain," ujar Guardiola. "Anda tak pernah tahu bagaimana Anda akan bereaksi."

"Namun, kami sudah pernah tersingkir (dari Liga Champions) dan bereaksi dengan baik. Saya menginginkan hal yang sama dari para pemain saya - meski sakit, dalam situasi sulit, karena kami profesional."

"Itulah kenapa kami berada di klub yang hebat ini. Kami harus melakukannya lagi," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.