Sukses

Kondisi Berbeda 2 Pemain Baru Persib di Latihan Perdana

Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto langsung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Persib Bandung di Lapangan Sabuga Bandung, Jumat (19/4/2019).

Liputan6.com, Bandung Pemain baru Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto, mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekan setimnya di Lapangan Sabuga Bandung, Jumat (19/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Artur mengikuti latihan penuh. Sedangkan Jufriyanto yang masih dalam kondisi tidak prima karena cedera engkel melaksanakan latihan ringan terpisah.

Bagi pelatih Persib, Miljan Radovic kehadiran dua pemain baru yang dinantikannya itu sudah memenuhi kualitas yang diharapkan. Ia berharap mereka bisa memberikan kontribusi positif bagi Maung Bandung.

"Saya tahu dua pemain itu punya kualitas bagus dan saya pikir mereka akan kasih yang terbaik untuk Persib," ujar Radovic seusai memimpin latihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artur Lebih Siap

Radovic menyebut kondisi Artur lebih baik. Pasalnya pemain asal Turkmenistan itu bergabung saat dirinya masih menjalani kompetisi di Liga Uzbekistan.

"Artur sudah main di Uzbekistan dan saat latihan bersama tim, dia sudah bagus. Semua pemain kalau datang ke sini perlu adaptasi, tapi saya lihat hari ini dia baik," ucap pelatih asal Montenegro itu.

3 dari 3 halaman

Jufriyanto Belum 100 Persen

Adapun Radovic melihat Jufriyanto masih menbutuhkan waktu untuk memulihkan cedera engkel. "Kondisi Jufriyanto belum 100 persen. Tapi kita punya waktu untuk dia, minimum 20 hari atau satu bulan untuk kondisi 100 persen dan mulai main," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.