Sukses

NBA: Durant Menggila, Warriors Balas Curi Kemenangan di Kandang Clippers

Durant membuat 38 poin saat Warriors menang atas Clippers.

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors membalas kekalahan menyakitkan dari Los Angeles Clippers di gim kedua play off NBA. Warriors menang telak 132- 105 pada gim ketiga play off NBA yang digelar Jumat (19/4/2019) siang WIB, di kandang Clippers, Staples Center.

Warriors secara menyakitkan kalah di gim kedua meski sempat unggul sampai 31 poin. Kali ini pasukan Steve Kerr tak mau membuat kesalahan dan memberi angin kepada Clippers. 

Hasil ini membuat Warriors unggul 2-1 atas Clippers. Gim ketiga play off NBA antara Warriors dengan Clippers akan digelar Senin nanti tetap di Staples Center.

Turun tanpa DeMarcus Cousins yang cedera, Warriors langsung tancap gas. Mereka unggul jauh 22-9. Kevin Durant memasukkan kelima tembakan pertamanya di laga ini.

Di kuarter pertama, Warriors membuat 41 poin dan meredam Clippers hanya melesakkan 24 poin. Warriors terus memperlebar margin keunggulan di kuarter dua dan tiga.

Karena sudah unggul terlalu jauh, di kuarter empat menit bermain para pemain pilar Warriors dikurangi. Namun mereka tetap bisa meraih kemenangan telak dengan margin 27 poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Durant dan Curry

Durant menjadi bintang kemenangan Warriors. Dia membuat 38 poin. Stephen Curry menambahkan 21 poin untuk Warriors walau cuma main selama 20 menit.

Di kubu Clippers, center Ivica Zubac cukup dominan. Dia menorehkan double-double dengan 18 poin dan enam rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.