Sukses

McMenemy Bakal Gelar TC Timnas Bulan Depan

Jakarta - Simon McMenemy bakal kembali menggelar pemusatan latihan untuk timnas Indonesia. Pelatih asal Skotlandia itu akan memanggil pemain timnas akhir bulan Mei mendatang.

Pengumpulan pemain timnas baru dilakukan pada akhir Mei mengingat jadwal uji coba yang akan dilakukan oleh Timnas Indonesia dilakukan pada awal Mei.

"Kami akan kembali berkumpul bersama pada akhir Mei dan kami akan bertanding pada dua uji coba di awal Juni," ujar McMenemy kepada wartawan.

"Kami punya rencana untuk uji coba tapi kami belum bisa konfirmasi kepastiannya dan akan ada rapat untuk menentukan lawannya," kata mantan arsitek Bhayangkara FC ini.

McMenemy mengatakan timnas banjir tawaran uji coba dari negara lain. Meski begitu, pelatih asal Skotlandia ini masih akan mempertimbangkan lawan yang cocok untuk Skuat Garuda.

"Kami mendapatkan banyak tawaran. Tapi, kami harus memikirkan target dan tujuannya," urai McMenemy.

 

2 dari 2 halaman

Dua Ujicoba

Dua uji coba nanti, lanjut McMenemy, akan dimanfaatkan sebagai persiapan timnas sebelum bertanding di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023 yang akan dimulai pada 5 September 2019.

"Karena kami akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia, jadi masih harus diambil keputusannya siapa yang akan menjadi lawan kami," tutur McMenemy.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Usung Strategi Berbeda Hadapi Iran
Artikel Selanjutnya
Kemenangan atas Thailand Jadi Bekal Malaysia saat Ladeni Timnas Indonesia