Sukses

NBA: Harden Triple Double, Rockets Hajar Jazz Lagi

Harden berhasil membuat triple double dengan 32 poin, 13 rebound dan 10 assists.

Liputan6.com, Jakarta James Harden kembali memberi bukti layak jadi kandidat terkuat MVP NBA musim ini. Harden memimpin Houston Rockest menghajar Utah Jazz 118-98 pada gim kedua play off NBA Wilayah Barat, Kamis (18/4/2019) pagi WIB.

Pada laga di Toyota Center itu Harden berhasil membuat triple double dengan 32 poin, 13 rebound dan 10 assists. Rockets kini unggul 2-0 atas Jazz. Gim kedua akan digelar di kandang Jazz pada Minggu pagi WIB. 

Tanda-tanda Rockets bakal menang mudah sudah terlihat sejak kuarter pertama. Pasukan Mike D'Antoni langsung tancap gas dan berhasil unggul 20 poin di akhir kuarter satu, 39-19.

Margin keunggulan Rockets terus bertambah di kuarter dua. Dimotori Harden, Rockets unggul 26 poin saat jeda babak pertama.

Di kuarter tiga, Jazz tak juga bisa memangkas jarak. Karena sudah unggul jauh, Rockets menyimpan pemain inti sejak pertengahan kuarter empat. Jazz mampu memangkas jarak, namun tetap harus mengakui keunggulan Rockets dengan margin 20 angka di gim kedua play off NBA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitchell Redup

PJ Tucker dan Eric Gordon sama-sama menyumbang 16 poin untuk Rockets. Sedangkan di kubu Jazz, Ricky Rubio membuat 17 poin dan sembilan assists.

Bintang Jazz Donovan Mitchell hanya bisa membuat 11 poin. Akurasi tembakannya sangat buruk. Hanya memasukkan lima dari 19 percobaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.