Sukses

Live Streaming NBA Bucks vs Nets di Vidio.com

Live streaming NBA Bucks vs Nets dimulai pukul 04.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Brooklyn Nets coba mengamankan posisi play-off NBA musim ini. Mereka bisa lebih dekat melakukannya dengan menaklukkan Milwaukee Bucks di Fiserv Forum, Sabtu (6/4/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Nets saat ini menduduki posisi tujuh klasemen sementara Wilayah Timur NBA. Dengan rekor 39-40, mereka bersaing dengan Orlando Magic (40-40), Detroit Pistons (39-40), dan Miami Heat (38-41) memperebutkan tiga tempat yang tersisa.

Kesempatan Nets melangkah ke babak selanjutnya cukup terbuka mengingat posisi Bucks. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan sudah menhamankan posisi teratas Wilayah Timur.

Maka, mereka tidak memiliki kepentingan dan berpotensi menyimpan tenaga sebelum terjun ke play-off. "Kami mengontrol nasib sendiri dan tidak tergantung tim lain. Asalkan meraih kemenangan, kami bakal baik-baik saja," kata guard Nets Spencer Dinwiddie, dilansir AP.

Live streaming NBA Bucks vs Nets dimulai pukul 04.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Bucks vs Nets, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.