Sukses

Cagliari Vs Juventus: Allegri Tak Mau Anggap Enteng Tuan Rumah

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan meremehkan Cagliari pada pertandingan, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Ia memprediksi, Cagliari bakal menyulitkan timnya demi mendapatkan poin.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit melawna tim tuan rumah yang sangat kuat. Cagliari akan mencoba bermain bagus dan ini akan menjadi pertandingan menarik," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus semakin berpeluang juara Liga Italia di musim ini setelah menang 1-0 atas Empoli akhir pekan lalu. Laga melawan Cagliari pun bisa jadi pijakan Juventus untuk segera menggenggam trofi Liga Italia.

Saat ini, Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia dengan 78 poin. Bianconeri -julukan Juventus- bisa menambah tiga poin lagi andai menang atas Cagliari dinihari nanti.

Untuk meraih poin itu, Allegri tampaknya bakal mengandalkan para pemain pelapis. Salah satu yang punya kans tampil adalah Moise Kean.

"Juventus selalu bisa mengeluarkan kualitas terbaik dari seorang pemain. Ini fundamental bagi perkembangan para pemain muda," kata Allegri.

 

 

2 dari 3 halaman

Stok Bek dan Gelandang Melimpah

Allegri menambahkan, dirinya berencana mengubah sedikit komposisi di lini belakang. Pasalnya, para pemain di sektor tersebut melimpah.

Tak hanya itu, Allegri juga mengungkapkan, para gelandang Juventus sudah siap diturunkan.

"Saya punya banyak bek yang bugar seperti Mattia de Sciglio, Martin Caceres, atau Leonardo Bonucci. Kami baik-baik saja di sektor gelandang," ujar Allegri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Cagliari vs Juventus

Juventus 3-1 Cagliari

Cagliari 0-1 Juventus

Juventus 3-0 Cagliari

Cagliari 0-2 Juventus

Juventus 4-0 Cagliari

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Berpacu dengan Waktu
Artikel Selanjutnya
Cagliari Vs Juventus: Allegri Belum Mau Istirahatkan Moise Kean