Sukses

Milo Anggap Pemain Arema FC Lebih Layak Dapat Pujian

Apresiasi dari Aremania kepada pelatih Arema FC memang layak

Liputan6.com, Jakarta Arema FC lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Singo Edan ini, memastikan maju ke babak berikutnya usai menang telak 4-0 atas Bhayangkara FC di perempat final yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Usai pertandingan, nama pelatih Arema FC, Milomir Seslija, digaungkan Aremania usai laga yang disiarkan Indosiar. Tapi, Milo merasa jika pemain lebih layak mendapat pujian dibanding dirinya.

Aremania menyorakkan nama Milomir Seslija dengan melantunkan sebuah chant dengan mengganti lirik menjadi “Milo.. Milo.. Milo...”

Pelatih asal Bosnia itu pun menyambut apresiasi Aremania dengan memberikan gesture melepaskan ciuman dan menunjuk pemain Arema yang menjadi pahlawan kemenangan.

“Saya tentu merasa senang dengan apresiasi dari Aremania. Mereka memberikan dukungan yang luar biasa. Namun, penghargaan tersebut seharusnya diberikan kepada pemain saya yang bermain bagus dan menjalankan semua strategi dengan sangat baik,” ujar pelatih Arema FC ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Apresiasi pada Suporter

Ketika namanya dielu-elukan Aremania, Milomir Seslija kemudian mengajak pemainnya untuk mendekati tribune selatan Stadion Patriot. Pemain pun memberikan apresiasi kepada pendukung yang tanpa lelah memberikan dukungan sepanjang pertandingan

Apresiasi dari Aremania kepada Milo memang layak, mengingat penampilan Arema di pertandingan kontra Bhayangkara FC mengalami perkembangan signifikan jika dibandingkan performa mereka ketika menjalani fase grup.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

Aremania pun akan kembali mendapatkan kesempatan melihat aksi tim kesayangannya bertanding di Stadion Kanjuruhan mengingat semifinal Piala Presiden 2019 Arema melawan Kalteng Putra akan digelar dalam dua leg.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.