Sukses

Live Streaming NBA Pistons vs Trail Blazers di Vidio.com

Live streaming NBA Pistons vs Trail Blazers dimulai pukul 06.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Detroit Pistons coba mengamankan tiket play-off NBA musim ini. Mereka bisa sedikit lebih dekat mencapainya jika mengalahkan Portland Trail Blazers di Little Caesars Arena, Sabtu (30/3/2019) atau Minggu pagi WIB.

Pistons saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Wilayah Timur NBA. Dengan rekor 38-37, mereka tidak terlalu memimpin dari mereka yang berada di luar zona play-off, yakni Orlando Magic (37-39) dan Charlotte Hornets (35-40).

Artinya, Andre Drummond dan kawan-kawan tidak boleh terpeleset di sisa musim reguler. Namun, Trail Blazers merupakan lawan tangguh. Sudah mengamankan tempat di play-off,

Sulit mengejar Golden State Warriors dan Denver Nuggets (keduanya 51-24), Trail Blazers (48-27) coba mengamankan urutan tiga Wilayah Barat untuk mengantongi keuntungan laga kandang pada play-off. Maka, mereka juga masih membutuhkan kemenangan.

Live streaming NBA Pistons vs Trail Blazers dimulai pukul 06.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Pistons vs Trail Blazers, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.