Sukses

Agen Striker Gremio Ungkap Pembicaraan dengan AC Milan

AC Milan kembali berburu pemain Brasil.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ternyata masih berburu pemain Brasil, setelah musim dingin lalu mendatangkan Lucas Paqueta dari Flamengo seharga 45 juta euro.

Kini, I Rossoneri disebut-sebut terlibat pembicaraan dengan striker Gremio, Everton Soares. Agen Soares, Marcelo Serafini, yang membeberkan kontak dengan AC Milan.

Sudah sejak musim panas lalu, Soares dikaitkan dengan kepindahan ke klub Eropa. Namun, baru diketahui adalah AC Milan yang sudah menjalin kontak dengan Soares.

"Sejak tahun lalu, kami telah melakukan kontak dengan beberapa klub dan ada kemungkinan memulai negosiasi nyata dengan beberapa klub," kata agen Marcelo Serafini kepada PianetaMilan.it.

Menurut Serafini, AC Milan berencana membangun kekuatan demi mengembalikan kejayaan di Italia dan Eropa. Serafini menilai I Rossoneri akan menjadi pelabuhan yang cocok untuk pemain berusia 23 tahun ini.

"Jelas, AC Milan adalah salah satu klub terbaik di dunia dan memiliki proyek ambisius," sanjung Serafini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menahan Diri

"Ada beberapa kontak dengan AC Milan dan saya pikir Leonardo mewakili sosok penting di sana," bebernya.

Meski demikian, Serafini masih menahan diri terkait potensi kliennya untuk hengkang. Dia juga menolak berbicara mengenai nilai jual Soares pada musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Label Harga

"Sulit untuk mengatakan apakah Everton (Soares) bisa berada di Eropa musim depan, tetapi itu mungkin. Kami juga tidak bisa menebak label harganya," jelasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.