Sukses

Sering Dicadangkan, Bek Liverpool Jadi Incaran 3 Raksasa Serie A

Lovren tak lagi menjadi pilihan di lini belakang Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Posisi Dejan Lovren di Liverpool musim ini kian sulit. Dia mulai jadi opsi terakhir di lini pertahanan Liverpool. Kembalinya Joe Gomez bisa jadi kabar buruk untuk Lovren, juga masih ada Joel Matip.

Lovren sudah tidak lagi muda dan penampilannya mulai menurun untuk laga seketat Premier League. Dia beberapa kali membuat kesalahan sendiri saat bertahan dan membuat timnya kebobolan.

Mengutip Mirror, situasi Lovren disebut terus dipantau oleh AS Roma, Napoli, dan AC Milan. Tiga klub itu tertarik mendatangkan Lovren karena alasan yang berbeda-beda.

Roma mengincar Lovren sebagai pemain pengganti sekiranya mereka kehilangan Kostas Manolas. Hal yang sama berlaku untuk Napoli yang mempersiapkan pengganti Kalidou Koulibaly.

Raksasa San Siro, Milan juga mempertimbangkan kemungkinan membeli Lovren. Milan ingin memperkuat pertahanan mereka dengan pemain senior seperti Lovren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klaim Lovren

Beberapa bulan lalu, tepat sebelum final Piala Dunia 2018, Lovren menyombong dengan menyebut dirinya sebagai bek terbaik di dunia. Dia menjelaskan bagaimana dia berhasil membantu Liverpool mencapai final Liga Champions dan mendorong Kroasia sampai ke final Piala Dunia.

"Orang-orang berkata bahwa saya menjalani musim yang sulit, tapi saya tidak sepakat dengan itu," ujar Lovren kepada beIN Sport.

"Saya membuktikan kenapa bisa membawa Liverpool ke final Liga Champions, dan sekarang dengan timnas di final Piala Dunia. Saya pikir orang-orang seharusnya sadar bahwa saya adalah salah satu bek terbaik di dunia," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.