Sukses

Bintang NBA Joel Embiid Gebet Model Seksi Brasil

Embiid dan De Paula mulai mengumumkan resmi berpacaran saat Valentine lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang NBA dari klub Philadelphia Joel Embiid tak mau kalah dengan rekan setimnya Ben Simmons dalam urusan percintaan. Jika Simmons berpacaran dengan Kendall Jenner, Embiid kini memadu kasih dengan model seksi Anne de Paula. 

Embiid dan De Paula mulai digosipkan berpacaran sejak Oktober 2018. Namun keduanya baru mulai terang-terangan mengakui berpacaran pada hari Valentine.

Sejak saat ini Embiid dan De Paula tak lagi menutupi kemesraannya. Saat berulang tahun ke-25 pada 16 Maret 2019, Embiid menghabiskan waktu bersama De Paula. Keduanya bermesraan saat karaoke.

De Paula mengunggah video perayaan ulang tahun Embiid di Instagram. "Kami masih anak-anak, tapi kami sangat mencintai, berjuang melawan segala rintangan" ... ❤️❤️ SELAMAT ULANG TAHUN untuk kekasih dan sahabatku @joelembiid. Kau sempurna! Aku cinta kamu!" tulis De Paula pada keterangan video perayaan ultah Embiid.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Pakaian Dalam

Wanita asal Brasil ini merupakan model pakaian dalam. Dia pernah beberapa kali mejeng di majalah Sports Illustrated.

Sebelum dengan Embiid, De Paula pernah empat tahun berpacaran dengan Danny O’Donoghue, pentolan grup band The Script. Tak lama setelah putus, De Paula langsung jatuh kepelukan Embiid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.