Sukses

Dikaitkan dengan Barcelona, Ini Jawaban Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt ingin segera gabung Barcelona setelah musim ini berakhir?

Liputan6.com, Amsterdam - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt kencang dikaitkan dengan transfer ke Barcelona. Pemain berusia 19 tahun ini disinyalir ingin mengikuti jejak rekannya Frenkie de Jong yang sudah memastikan gabung Azulgrana.

Benarkah de Ligt ingin berlabuh di Barcelona? Saat ini, dia juga diincar banyak klub besar Eropa seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

De Ligt mengaku masih membuka opsi untuk gabung klub lain selain Barcelona. Namun saat ini, dia hanya ingin fokus dengan Ajax Amsterdam.

"Saya memainkan pertandingan saya, fokus di sepak bola dan kita tunggu saja dimana saya akhirnya gabung," ujar De Ligt seperti dikutip Marca.

"Saya saat ini main untuk Aja dan Tim Nasional, jadi itu yang saya fokuskan. Saya terus mendapatkan pengalaman dan saya suka itu."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Bartomeu

Sebelumnya Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan keyakinannya bisa kembali memboyong de Ligt ke Camp Nou. Dia berkaca kepada keberhasilannya mendatangkan Frenkie de Jong.

"Nama dia sudah ada di atas meja. Saat ada pemain berbakat yang di luar Barcelona, kami selalu memantau mereka," ujarnya.

"Ini topik yang kami bicarakan dalam perencanaan kami. Seperti De Jong, kami juga harus segera bergerak karena klub lain juga berminat."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.