Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Striker Buangan AC Milan Masuk Radar Barcelona

Liputan6.com, Seville - Penyerang Sevilla yang dipinjam dari AC Milan, Andre Silva dikabarkan masuk radar Barcelona. Klub raksasa La Liga itu diyakini ingin merekrut Silva pada musim panas nanti.

Silva direkrut AC Milan dari Porto pada musim panas 2017 lalu. Namun penggawa tim nasional Portugal itu gagal menunjukkan tajinya bersama Rossoneri. Silva hanya mampu mencetak dua gol di Serie A, meski sukses menciptakan delapan gol di kompetisi Eropa.

AC Milan pun kemudian memilih untuk melepas Silva ke Sevilla dengan status pinjaman selama satu tahun pada musim panas tahun lalu. Menariknya, ketajaman pemain 23 tahun itu kembali muncul di Spanyol.

Sejauh ini Silva sudah mencetak 14 gol bersama Sevilla di semua kompetisi. Sevilla sendiri memiliki opsi untuk mempermanenkan status Silva dengan merogoh kocek senilai 35 juta euro.

Namun seperti dilansir Mundo Deportivo, Barca diklaim tertarik untuk meminang Silva jika sang pemain kembali ke AC Milan pada akhir musim nanti.

Barca kabarnya mengidentifikasi Silva sebagai sosok yang mumpuni untuk menjadi target alternatif untuk incaran utama mereka, Luka Jovic.

 

2 dari 3 halaman

Bermain Reguler

Beberapa waktu lalu Silva mengungkapkan hatinya. Pemain kelahiran Porto itu mengaku ingin balik ke Milan, akan tetapi dengan syarat dirinya mendapat kesempatan bermain reguler.

"Saya ingin tampil dengan baik di sini terlebih dahulu dan kemudian menunggu... Jika itu terserah saya, saya akan pergi dan bermain untuk tim terbaik di dunia," ujar Silva.

3 dari 3 halaman

Dua Situasi

"Jika saya diminta memilih antara bermain sebagai starter di Sevilla atau kembali ke Milan tanpa bermain, preferensi saya jelas," imbuhnya.

"Namun saya berada di tengah-tengah dua situasi: Saya baik-baik saja di sini dan saya seorang pemain Milan. Saya tidak memikirkan masa depan saya, kalau tidak saya akan terganggu," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Perkuat 3 Lini, AC Milan Siap Jor-joran di Jendela Transfer Januari
Artikel Selanjutnya
AC Milan Belum Bangkit, Suporter Ancam Boikot ke Stadion