Sukses

Guardiola Ragu, Aguero Malah Yakin Manchester City Raih Quadruple

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, berulang kali menegaskan rasa pesimistisnya bisa membawa timnya meraih Quadruple di musim ini. Namun beberapa pemain masih memegang keyakinan itu. Sergio Aguero merupakan salah satu di antaranya.

Perjalanan The Citizens pada musim ini terbilang cukup apik. Hingga sekarang, jadwal mereka masih dipadati oleh laga-laga dari tiga kompetisi yang berbeda seperti Premier League, Liga Champions, dan juga FA Cup.

Itu masih mending. Sebelumnya, Manchester City juga masih harus berkutat dengan pertandingan dari ajang Carabao Cup. Untungnya, kompetisi itu berhasil mereka sudahi dengan gelar di tangan setelah mengalahkan Chelsea pada babak final.

Gelar selanjutnya, yang sudah berada dekat di tangan Manchester City, adalah juara FA Cup. Saat ini, sang juara bertahan Premier League itu sudah mencapai babak semi-final usai mengalahkan Swansea City dengan skor tipis 3-2.

Aguero menjadi salah satu bintang pada laga tersebut, di mana ia berhasil menjadi penentu dan membalikkan ketertinggalan dua gol pada menit-menit akhir pertandingan. Walaupun, golnya sedikit berbau kontroversi.

2 dari 3 halaman

Masih Percaya

Terlepas dari itu, penyerang asal Argentina tersebut masih percaya bahwa Manchester City punya peluang untuk meraih Quadruple pada musim ini. Kepercayaannya masih terlihat dari jawaban saat dirundung pertanyaan oleh awak media seputar hal tersebut.

"Selalu mungkin, selalu," tutur Aguero singkat, seperti yang dikutip dari Mirror.

3 dari 3 halaman

Posisi Kedua

Manchester City saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris setelah mengoleksi 74 poin dari 30 laga. City terpaut dua poin dari Liverpool, yang memuncaki klasemen setelah bermain 31 pertandingan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Dekati Bintang Manchester City
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Calon Penerus David Silva di Manchester City