Sukses

NBA: Kalahkan Thunder, Warriors Pastikan Diri ke Play Off

Golden State Warriors masih terlalu tangguh untuk tuan rumah Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA

Liputan6.com, Oklahoma - Golden State Warriors masih terlalu tangguh untuk tuan rumah Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA, Minggu (17/3/2019). Stephen Curry dan kawan-kawan menang telak 110-88 atas Thunder dalam pertandingan di Chesapeake Arena.

Curry menjadi bintang dalam pertandingan NBA kali ini dengan sumbangan poin terbanyak bagi Warriors. Poin guard berusia 31 tahun itu menyumbang 33 poin, disusul Klay Thompson dengan 23 poin.

Di sisi Thunder, Paul George mengemas poin terbanyak dengan 29 poin. Sayang, torehan ini gagal diikuti rekan setimnya di Thunder.

Bagi Warriors, kemenangan ini mengukuhkan mereka di puncak klasemen wilayah barat NBA. Tim asuhan Steve Kerr ini juga memastikan diri lolos ke babak play off NBA 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Warriors langsung tancap gas sejak kuarter pertama dengan mencetak total 40 poin. Hal sebaliknya dibuat Thunder yang hanya bisa membukukan 27 poin.

Bukannya bangkit, Thunder justru melempem di kuarter kedua dan hanya meraih 19 poin. Padahal, torehan poin Warriors pun turun ke angka 24.

Thunder baru bisa mengimbangi permainan Warriors di kuarter ketiga. Westbrook dan kawan-kawan menipiskan ketinggalan menjadi 87-16.

Sayangnya, Thunder gagal mengulangi permainan serupa di kuarter empat. Di kuarter ini, Thunder cuma mengumpulkan 17 poin.

Thunder pun menelan kekalahan kedua beruntun. Sebelumnya, mereka takluk dari Indiana Pacers 108-106.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.