Sukses

Prediksi Semen Padang Vs Mitra Kukar: Hapus Tren Negatif

 

Jakarta - Semen Padang dan Mitra Kukar sama-sama meraih hasil negatif di Piala Presiden 2019. Kedua klub itu menelan dua kekalahan beruntun dan belum pernah menang dalam turnamen pramusim tersebut.

Hasil negatif itulah yang membuat kedua tim sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019. Meski demikian, Semen Padang tak ingin begitu saja menyerah dalam laga penutup itu.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menegaskan timnya akan tampil maksimal demi meraih kemenangan melawan Mitra Kukar sore ini. Hal itu dilakukan agar bisa sedikit mengobati kekecewaan suporter.

"Mudah-mudahan pada pertandingan terakhir ini mereka lebih berkembang lagi dan sesuai dengan yang kami inginkan. Target kami menang, Insya Allah bisa menang," kata Syafrianto.

Sementara itu, Mitra Kukar pun tak ingin kembali menelan kekalahan pada laga terakhir penyisihan grup. Pelatih Sukardi Kardok menegaskan, anak asuhnya siap tampil mati-matian demi nama baik tim.

"Besok adalah laga terakhir kami di Piala Presiden 2019. Mitra Kukar akan bermain maksimal untuk menjaga nama baik. Meskipun kami merupakan tim Liga 2, kami tetap melakukan persiapan dengan baik," ujar Sukardi.

Berkaca pada dua pertemuan terakhir, Semen Padang memang tak pernah menang melawan Mitra Kukar. Hal itu terjadi pada Liga 1 2017 di mana Mitra Kukar meraih kemenangan 1-0 di Tenggarong dan menang 2-1 di Padang.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-3-1): Rendy Oscario (kiper); Syaiful Indra Cahya, Agung Prasetyo, Shukurali Pulayov, Roni Rosadi (belakang); Nildo Victor Juffo, Rudi (tengah); Dedi Hartono, Mario Alberto Garcia, Irsyad Maulana (tengah); Riski Novriansyah (depan).

Pelatih: Syafrianto Rusli (Indonesia)

Mitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi (kiper), Zulchrizal, Roni Fatahilah, Achmad Faris, Wiganda Pradika (belakang), Anindito Wahyu, Syahroni, Rifan Nahumarury (tengah), Atep, Hendra Adi Bayauw, Rafli Mursalim (depan)

Pelatih: Sukardi Kardok (Indonesia)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-23 Bakal Gelar Uji Coba Tertutup
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden 2019: Bali United Kalahkan 10 Pemain Semen Padang