Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Mitra Kukar vs Bhayangkara FC di Indosiar

Live Streaming Piala Presiden 2019: Mitra Kukar vs Bhayangkara FC di Indosiar juga bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Bekasi - Pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 antara Mitra Kukar akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Senin (11/3/2019), bakal disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar.

Mitra Kukar saat ini terpuruk di dasar klasemen Grup B Piala Presiden 2019 dengan nol poin dari satu pertandingan. Naga Mekes di partai pertama menelan kekalahan 0-3 dari Bali United.

Sementara itu, Bhayangkara FC menjaga momentum untuk lolos ke babak delapan besar. Kemenangan melawan Mitra Kukar akan mengantar satu kaki tim berjuluk The Guardian itu di perempat final.

Hanya, Bhayangkara FC perlu menganalisa kedalaman skuat lantaran akan kehilangan sepuluh pemain. Dengan delapan di antaranya dipanggil Timnas Indonesia dan U-23.

Enam pemain yang menyertai Timnas Indonesia U-23 adalah Bagas Adi Nugroho, Awan Setho Rahardjo, Sani Rizky Fauzi, Nurhidayat Haji Haris, T.M. Ichsan, Mahir Radja Djamaoeddin. Sedangkan, dua pemian yang dipanggil ke Timnas Indonesia adalah Wahyu Subo Seto dan Alsan Sanda.

Live streaming Mitra Kukar vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Mitra Kukar vs Bhayangkara FC di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Mitra Kukar vs Bhayangkara FC, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-5-1): Gerri Mandagi (kiper); Achmad Faris, Patrick Ochan, Rendy Siregar, Gilang Ginarsa (belakang); Muhammad Bahtiar, Syahroni, Anindito Wahyu, Atep, Hendra Bayauw (tengah); Musa Njie (depan).

Pelatih: Sukardi Kardok.

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); I Putu Gede, Anderson Salles, Muhammad Hargianto, Muhammad Fatcu Rochman; Lee Yoo-jon, Vendry Mofu, Rachmad Hidayat (tengah); Ilham Udin Armaiyn, Muhammad Nur Iskandar, Herman Dzumafo (depan).

Pelatih: Angel Alfredo Vera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.