Sukses

Gelandang AC Milan: Gol Ini untuk Anakku

Lucas Biglia mencetak satu gol saat AC Milan mengalahkan Chievo 2-1 dalam lanjutan Liga Serie A Italia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan membawa pulang tiga poin dari markas Chievo pada pekan ke-27 Liga Italia 2018/19. Rossoneri menang 2-1 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB.

Bermain tandang, AC Milan unggul lebih dulu pada menit ke-31. Tendangan bebas Lucas Biglia masuk mulus ke pojok kiri atas gawang Chievo.

Skor 1-0 tak bertahan lama, Chievo kemudian membalas lewat Perparim Hetemaj sembilan menit berselang. Gol Krzysztof PiÄ…tek di menit ke-57 memastikan Milan menang 2-1.

Biglia senang dapat membantu AC Milan. Apalagi, dirinya bisa menyumbang satu gol. "Kami bekerja keras, saya siap membantu [elatih dan rekan satu tim. Jadi saya berharap untuk melakukan yang lebih baik seiring berjalannya waktu," kata Biglia kepada DAZN usai pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol untuk Anak

"Saya mendedikasikan gol itu untuk keluarga saya, karena itu adalah isyarat yang diminta putra bungsu saya. Saya menjelaskan kepadanya bahwa Ayah tidak mencetak banyak gol, tetapi saya berjanji untuk melakukannya saat saya mendapat kesempatan," ucap Biglia.

Ini merupakan penampilan perdana Biglia sejak Oktober 2018 akibat cedera. "Sulit berada di luar selama empat bulan dan saya lebih suka di bangku daripada di tribun karena cedera. Saya benar-benar menghargai para penggemar yang mengucapkan nama saya," tambah Biglia.

"Kami mengambil tiga poin penting hari ini," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.